Senin, 02 Juli 2012

Silva Akan Lebih Mahal Dari Ronaldo

 Manchester City sepertinya benar-benar tak ingin kehilangan David Silva. Silva, pencetak gol pertama Spanyol ke gawang Italia di final Euro 2012, menjadi salah satu pemain yang banyak diincar dalam bursa transfer kali ini. Salah satu yang menginginkan jasa Silva adalah Real Madrid.

Langkah nyata City untuk memagari pemain andalannya itu adalah dengan memasang harga yang sangat tinggi. Khusus untuk Real Madrid yang sudah menanyakan harga Silva secara resmi, City menyebutkan harga yang fantastis.


Menurut The Daily Mirror, City sudah mengatakan kepada Madrid bahwaLos Blancos bisa mendapatkan Silva jika mau membayar sebesar 99 juta euro. Angka itu lebih mahal tiga juta ketimbang harga yang harus dibayar madrid untuk Cristiano Ronaldo saat didatangkan dari Manchester United.

Namun angka itu hanyalah sekedar cara lain untuk mengatakan bahwa Silva tidak akan dijual. City sepertinya memang cuma asal-asalan saja menyebut angka 99 juta itu karena mereka saat ini tengah bernegosiasi dengan Silva tentang kontrak baru.

Kontrak Silva saat ini akan berakhir pada Juni 2014. Jika dia bersedia menandatangani kontrak baru bersama City, dia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran paling tinggi di dunia. Selain itu, harapan klub-klub lain untuk mendapatkan jasanya juga akan habis.

0 komentar :

Posting Komentar