Rabu, 08 Agustus 2012


Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata Personel – Di tengah gempuran Boyband dan Girlband Korea seperti Super Junior dan SNSD Girls Generation. Ternyata saat ini sedang naik daun juga Boyband asal Inggris-Irlandia bernama one direction.  Mungkin kita masih ingat ketika awal tahun 2000-an, Boyband Boyzone dan West Life menguasai pasar boyband di Dunia, nah nampaknya hal ini akan terulang dan dilakukan oleh One Direction.
Selain membahas mengenai Boyband One Direction kami juga akan membahas mengenai Biografi Personel Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata.  One Direction sendiri adalah boyband asal Inggris-Irlandia yang dihuni oleh 5 orang cowo ganteng yaitu Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.
Boyband One Direction sendiri dikontrak oleh Syco Records, yang merupakan label rekaman milik Simon Cowell (founder Amerincan Idol, World Idol, dll).  One Direction sendiri merupakan juara ketiga dalam ajang pencarian bakat asal Inggris, The X Factor musim ke-7.  Setelah sukses di Inggris, Boyband One Direction di kontrak oleh label rekaman Amerika Utara, Columbia Records pada tahun 2011.
Pada bulan November tahun 2011, One Direction merilis album pertama mereka yang berjudul Up All Night. Album itu dinobatkan sebagai album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris. Kemudian masih Pada tahun yang sama, di Amerika Serikat album mereka sukses bertengger di posisi puncak Billboard 200. Kesuksesan ini menjadikan One Direction sebagai satu-satunya boyband asal Inggris yang album pertamanya berhasil meraih posisi puncak di tangga lagu di luar negara Inggris. Album berjudul Up All Night menguasai sepuluh besar UK Singles Chart dengan singel perdana “What Makes You Beautiful”, yang selanjutnya diikuti oleh “Gotta Be You” dan “One Thing”.  Lewat singel “What Makes You Beautiful”, One Direction berhasil memenangkan Best British Single di ajang BRIT Awards tahun 2012.

Personel Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata

  • Profil dan Biodata Nial James Horan One Direction
Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata

Foto Nial James Horan One Direction
Bernama Niall James Horan, lahir 13 September 1993 erasal dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Ibu Nial James Horean bernama Maura Gallagher dan ayahnya Bobby Horan.[93] Dia memiliki seorang kakak bernama Greg.[94] Orang tua nya bercerai saat ia berusia lima tahun.
  • Profil dan Biodata Zayn Malik One Direction
Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata
Foto Zayn Malik One Direction
Zain Javadd “Zayn” Malik,lahir 12 Januari 1993 (umur 19) di Rumah Sakit St Luke , Bradford, Inggris. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa. Zayn dibesarkan di East Bowling, di sebelah barat pusat kota Bradford. Dia menempuh pendidikan dasarnya di Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif di Bradford.  Zayn Malik ini sendiri personel One Direction yang beragama islam.
  • Profil dan Biodata Louis Tomlinson One Direction
Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata
Foto Louis Tomlinson One Direction
Louis William Tomlinson, lahir dengan nama Louis Troy Austin pada tanggal 24 Desember 1991 (umur 20), berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Ibu dan ayahnya bernama Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson.Dia punya lima orang adik perempuan, yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson
  • Profil dan Biodata Liam Payne One Direction
Anggota Boyband One Direction Profil dan Biodata
Foto Liam Payne One Direction
Bernama lengkap Liam James Payne, lahir tanggal 29 Agustus 1993 (umur 18), berasal dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Ayah dan Ibunya bernama Karen dan Geoff.[144] Dia memiliki dua orang kakak perempuan, yaitu Ruth dan Nicola. Sejak usia empat tahun, Liam diharuskan menjalani tes rutin di rumah sakit karena salah satu ginjalnya tidak berfungsi, yang menyebabkan ia harus menerima 32 suntikan setiap hari walaupun pada saat itu ia masih kanak-kanak.
  • Profil dan Biodata Harry Styles  One Direction
Foto Harry Styles  One Direction
Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994 (umur 18), berasal dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Harry adalah personil One Direction yang paling muda. Dia pernah bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School. Ayah dan ibunya bernama Des Styles dan Anne Cox. Harry StylesAnggota Boyband One Direction Profil dan Biodata punya seorang kakak perempuan bernama Gemma.Saat berusia tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, ibunya kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist.

0 komentar :

Posting Komentar