Sabtu, 09 Februari 2013


img
 

Jakarta - Bagi Anda pecinta dunia fashion, pekan mode terbesar dunia yang ditunggu-tunggu telah dimulai. Diawali dengan New York Fashion Week yang dimulai pada tanggal 6-14 Februari 2013.

Pagelaran mode yang menampilkan koleksi Fall/Winter 2013-2014 kali ini, menampilkan beberapa nama desainer dan rumah mode dunia. Seperti Derek Lam, Calvin Klein, BCBG Max Azria, Kate Spade, Prabal Gurung, Marc Jacobs, Michael Kors dan masih banyak lainnya.

Dari show yang telah dimulai dari tanggal 6 Februari ini, warna monokrom seperti hitam dan abu-abu tampaknya masih jadi favorit para desainer. Terlihat dari koleksi Red Valentino, Rachel Comey, BCBG Max Azria, J Brand, Erin Fetherston, Tadashi Soji, dan lainnya yang memakai palet warna gelap ini.

Seperti dikutip dari Vogue UK, beberapa desainer juga mengeluarkan koleksi dengan motif full-printed dan tema alam. Terlihat dari motif serangga di koleksi Kimberley Ovitz dan Tory Burch.

Setelah New York Fashion Week 2013 ini, pagelaran mode berlanjut di London Fashion week pada tanggal 15-18 Februari 2013. Setelahnya akan dilanjutkan dengan Milan Fashion Week pada tanggal 20-24 Februari 2013. Dan terakhir pertunjukan mode dari Paris Fashion Week yang dimulai tanggal 27 Februari-6 Maret 2013.

0 komentar :

Posting Komentar