Senin, 27 Mei 2013

Pada pengen tahu temen-temen gua yang selalu bicarain BLOG gua? langsung simak nih orang-orangnya 

1. Adhim
Yang paling kanan pakai jas agak terang yag beda warna sendiri ialah temen gua yang selalu bilang blog gua ini itu. Anak ini mungkin penggemar Luis Nani karna nama nick di twit aja NANI . 
Twitter : 

@adhimMaulana


2. Imam
Ini adalah temen gua yang kalo ketemu gua selalu bilang 10 benda,orang,keajaiban atau apalah ,dia bilang post di blog don. Biasa pendengar BLOG sejati wkwkwk. Ini anak paling gemar dengen Michael Carrick sesuai masih ada twitter dia yang namanya Michael Carrick setelah twitnya sendiri dibawah ini
Twitter : 

@imamsuhadaa 



3. Lutfi
Dari foto mungkin semua sudah tau kalo dia ini orangnya bisa menghilang dimalam hari cuma nampak gigi doang. Dia ini macam Imam suka bilang gitu juga. Ini anak paling Fans sama AREMA. Siapa yang hina Arema 1x dibalas 10x dan lebih sakit hati lagi.
Twitter :

@LutfiMhd




0 komentar :

Posting Komentar