Rabu, 29 Mei 2013

Guys gua mau share pemain-pemain LPI Tanjungpinang dari sekolah gua SMANSA SMAN 1 Tanjungpinang. Udah pada tau kan LPI tuh apa? Liga Pelajar INA. Nah di kota gua lagi diadain pertandingan itu LPI dan sekolah gua masuk Semi Final. Dan gua lupa mau share tentang mereka-mereka. Nih gua share bagi yang tershare harap maklum hanya mau Share aja biar publik tau. Dan ini gua share secara acak dan ada sebagian ada yang ngga masuk soalnya gua ngga ada foto terus ngga terlalu kenal. Simak sebagai berikut :

Tim SMANSA ini dibawa oleh guru kami Pak Syamsul ,guru kami ini oke banget gampang friendly.

1. Ricky 
  
Ini orangnya sebagai kiper inti SMANSA . Dan foto pas lagi menyelamatkan SMANSA pas melawan apa lupa gua .

2. Dede
Ini adalah pemain SMANSA yang pernah mencetak gol dari tengah lapangan lewat FreeKick. 

3. Romi
Ini adalah pemain yang special dari SMANSA ntah kenapa dibilang spesial karena cara mainnya unik dan top speed.

4. Resko
Ini juga pemain yang special killer juga di SMANSA . Cara mainnya juga unik ,caranya dia bermain bola tuh macam karate. Dan selebrasinya ialah tarian ular sanca atau apalah itu.

5. Imam
Ini dia yang gua udah post pada Post 3 manusia yang membicarakan blog gua salah satunya ya dia. Cara bermainnya juga paten macam Romi. Dan ia pernah kenak kartu kuning hanya karena ketawa ,KONYOL.

6. Adhim
Anak ini juga sama macam imam. Ini anak memang brutal pas lagi main ,caranya main selalu disertai emosi.

7. Bobby
Anak satu ini namanya bobby cara main bagus dan biasa bermain sebagai deff atau sebutan keren BEG,BEK atau apalah itu.

8. Reynaldi
Anaknya yang paling depan bukan belakang yang belakang itu Afis. Rey ini bermain sebagai penyerang dan kemarin hampir mencetak gol.

9. Hafizh
Yang 1 ini main macam Marcelo sebagai beg yang bantu maju dan mundur . WEW staminanya macam apa tuh tenaga kuga.

10. Yori
Yang inilah pemain yang mengatur tim SMANSA. Dan ini merupakan pemain yang bermain pada menit 60an.


Mungkin gitu aja yang bisa gua sampaikan banyak yang gua ngga ada fotonya . Ntar pas post selanjutnya gua usahain . 

0 komentar :

Posting Komentar