Sabtu, 22 Juni 2013

Kadang ketika kamu itu sedang sendiri aku tuh selalu mau dekatin kamu :D. Tapi aku juga tahu kamu sendiri itu karena butuh waktu jadi aku kasih waktu.
Kadang ketika kamu disana aku selalu curi-curi pandang liat kamu ,walaupun itu cuma 2-3 detik supaya ngga ketahuan :D
Kadang ketika aku blg kamu gini gitu itu karena aku terlalu emosi,aku orgnya ngga bisa tahan emosi,jadi aku minta maaf :)
Kadang ketika aku blg putus itu diantara iya atau ngga soalnya,kamu itu orgnya terlalu baik ,aku? aku mah ngga bisa apa2. Kamu itu udah banyak bantu aku :D
Kadang ketika kamu memang lagi kesal dgn aku,nah itu yang bikin aku pusing. aku pusing gimana caranya buat kamu ngga kesal lagi dengan aku :)

Kadang dan sering juga pas ngga ada informasi dari kamu,aku selalu cari info ttg kamu ntah itu dari FB,twitter,teman kamu atau apa dah
Kadang ketika aku ngerasa aku ini memang udah bosan,nah itulah aku ngga berani terlalu banyak sms km,aku tkt kamu ntar bosan dengan aku :)
Kadang ketika aku blg kamu gini gitu ,aku tuh ngerasa bodoh amat,kenapa aku blg kamu itu gini gitu padahal ngga ada liat diri aku dulu
Kadan ketika aku ngomong putus aja,itu aku berharap kali kamu itu tanya kenapa. tapi ngga apa2 deh ada bagusnya kamu ngga tahu :)
Kadang ketika liat kamu senyum itu ,jadi teringat pertama kamu ketawa saat SMP kelas 7 dulu. itu adalah ketawa kamu yang pertama kali yang tentunya juga aku yang bikin kamu ketawa :D
Kadang ketika sudah membuat kamu itu bener2 kesal dengan aku ,itu bener2 ngebuat otak ini buntu
Kadang ketika liat kamu itu seperti ada masalah,aku itu bener2 berusaha nanya ke orang2 yang deket dengan kamu ,biar aku bisa bantu masalah kamu :)
Kadang ketika aku ngerasa diri aku ini sudah bagus aku terpikir yang membuat aku bagus adalah kamu
Kadang ketika ngeliat kamu dengan org lain lagi serius itu aku bener2 hanya bisa diam berharap kamu bisa jadi yang terbaik
Kadang ketika ngeliat org smsan aku cuma bisa diam tunggu sms dari kamu :)
Kadang aku bener2 ngga berani sms kamu,soalnya aku takut ngebuat kami itu bosan dan berantem terus :)
Kadang ketika ada sebuah topik atau cerita yang seru ,aku bener2 mau share dgn kamu,tapi kyknya susah banget takut ngga bisa ngebuat kamu tertarik,ntar malahan bosan
Kadang juga ntah kenapa ketika liat org belajar,jadi teringat yang waktu belajar dgn kamu waktu menjelang UN :D
Kadang ketika ingin melihat sebuah sms dari kamu,cuma bisa ngeliat sms kamu yang ada di tahun lalu
Kadang aku berpikir kenapa tiap kali aku harus menjelekkan km,blg km gini gitu,padahal aku yang jelek
Kadang aku banyak bacod,aku ada salah km maafin,tapi kenapa tiba kamu salah aku ngga bisa maafin. aku ngerasa aku ini bodoh
Kadang aku berpikir mau putus itu karena,org baik seperti kamu kenapa mau dengan org yang macam aku :)
Kadang aku mau baikan tapi takut km itu bosan lagi
Kadang aku browser cari cara agar ngga gampang bosanin,tapi aku selalu gagal lakuin itu kekamu
Kadang aku ada baut cerita ttg kamu,itu bodoh amat kenapa aku bisa-bisanya jelek-jelekkan kamu,bodoh amat aku
Masih banyak lagi yang ada. Dan ada 1 yang ngga boleh kamu tahu sampai aku meninggal pun itu kamu ngga blh tahu :)

0 komentar :

Posting Komentar