Selasa, 25 Juni 2013



Kehidupan ialah sebuah tujuan dimana kita harus berusaha memahami isinya apa. Dan tentunya yang pertama ialah pahami untuk apa anda diciptakan dan apa anda sebenernya. Karena kehidupan begitu bermakna, sehingga kita sering melewatkannya begitu saja. Dan terkadang pula kita sering marah kepada yang diatas mengapa kita diberi kehidupan yang seperti begini.



Teman" ku ,jangan marahlah kepada yang diatas,karena ia telah memberi kita setiap hari ,setiap jam, setiap menit ,bahkan setiap detik kehidupan yang begitu bermakna,cuma kita saja yang kurang bersyukur. Kehidupan memang sangat indah untuk dijalani,apalagi jika kita mendekatkan diri kepada Tuhan. Kita sebagai umat manusia harus pandai mengontrol emosional kita yang terkadang berlebihan. Kita juga harus membatasi kesabaran kita dengan mereka yang tidak membuat kita hilang kesabarn.

Kadang jika kehidupan begitu kejam ,dibalik kekejaman pasti ada sebuah keberuntungan yang melimpah. Dan mengapa harus marah,jika ada sebuah keberuntungan yang melimpah. Kehidupan sangat bermakna jika kita memegang satu kuncinya "BERSYUKURLAH" . Bersyukurlah dengan apa yang diberikan Tuhan kepada anda hari ini baik itu yang terkesan beruntung maupun sebaliknya. Perhatikan dengan yang di Afrika sana masih banyak yang tidak seberuntung kalian masih bisa memakai handphone, laptop, notebook, macbook, pc, android, dan sebagainya.Mereka yang ada di Afrika sana hanya mengharapkan 1 saja dari begitu banyak benda didunia ini, "MAKANAN" . Bagi mereka itu merupakan sebuah benda dan barang yang sangat berharga dan paling utama.

Kadang juga kita sering memandang sebelah mata kepada orang yang memiliki sebuah kekurangan,namun jangan salah memandang ia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat sempurna.Sepatutnya kita harus bersyukur kepada Tuhan karena dengan Rahmat nya kita diberi kehidupan yang sangat indah ini. Jika anda termasuk orang yang pesimis akan sesuatu,bermeditasi lah untuk menenangkan pikiran anda. Berdoalah, dan mintalah diberi kesabaran dengan ikhlas.

Hidup ialah sebuah permainan jika anda pandai bersyukur dan pandai memainkan kehidupan dalam arti bisa memberi pengaruh yang baik maka anda akan selamat. Jika anda termasuk orang yang sering berbuat kesalahan maka perbaikilah selagi ada waktu.

Kutipan yang paling baik diantara yang pernah saya dengar ialah kutipan dari Bpk nya Pak JOKO WIDODO "Kita hidup sebagai manusia yang mulai dari nol (miskin) tidak salah, tapi jika mati sebagai orang yang tidak memiliki apa-apa itu salah" . Mengingat kata itu kita harus pandai bersyukur dan hargai dirimu itu apa adanya. Karena anda akan Sukses dengan tampilan dirimu apa adanya.

0 komentar :

Posting Komentar