Sabtu, 26 Januari 2013

Kevin Maurice Garnett (kiri) & Carmelo Kyam Anthony (Foto: Reuters)
Kevin Maurice Garnett (kiri) & Carmelo Kyam Anthony (Foto: Reuters)


BOSTON – Lawatan New York Knicks ke TD Garden kandang Boston Celtics, sebelumnya sudah dipenuhi aroma perseteruan antara Carmelo Anthony dan Kevin Garnett. Namun seiring berakhirnya friksi di antara mereka, Melo juga punya peran besar untuk timnya.

Dengan mengoleksi 28 poin, Melo mengakhiri 11 kekalahan beruntun Knicks sebelumnya, dengan kemenangan 89-88 atas Garnett Cs. Sementara Celtics, terus menuai hasil mengecewakan selama lima laga belakangan.

Dari segenap empat babak, Celtics sempat unggul di kuarter pertama, namun Knicks bangkit dan berbalik unggul lebih jauh di game kedua hingga ketiga. Di kuarter keempat, tuan rumah mencoba kembali mencuri inisiatif. Meski unggul pengumpulan poin game, Celtics tetap menuai kekalahan kelima di akhir pertandingan.

Melo dan Garnett memang menumbuhkan perseteruan setelah clash verbal di antara mereka di pertemuan pertama Knicks-Celtics. Dari yang sudah terjadi, Melo dijatuhi sanksi 1 pertandingan.

Kendati Melo di sepanjang empat kuarter selalu diteror dengan sorakan tak mengenakkan dari fans tuan rumah, Melo tetap tak terpancing. Baginya masalah dengan Garnett sudah usai dan tak ada pembaruan konflik di antara mereka.

“Tak ada (lagi) dendam antara saya dengan KG (Garnett). Yang sudah berlalu biarlah belaku. Kami sudah membicarakan ini dan semuanya berakhir,” ujar Melo kepada 
ESPN, Jumat (25/1/2013).

“Dalam pertandingan saat dia terjatuh, saya membantunya untuk bangkit. Saya tak ingin menyimpan masalah apa pun dengan orang seperti itu,” tuntas Forward berusia 28 tahun tersebut.
 
Hasil Lengkap NBA, Jumat (25/1/2013):
Toronto Raptors 97-95 Orlando Magic
Los Angeles Clippers 88-93 Phoenix Suns
New York Knicks 89-86 Boston Celtics.

0 komentar :

Posting Komentar