Jumat, 25 Januari 2013

Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

MADRID – Nasib Jose Mourinho di Real Madrid kembali menjadi sorotan. Kabar yang mencuat, Mourinho terancam dipecat dari kursi kepelatihan Los Blancos apabila gagal melaju ke babak perdelapanfinal Liga Champions.

Seperti dilansir 
Telegraph, Jumat (25/1/2013), Madrid telah mempersiapkan Aitor Karanka untuk menggantikan posisi Mourinho apabila nantinya pihak klub benar-benar memecat pelatih bergelar The Special One itu.

Bahkan belum lama ini, presiden klub, Florentino Perez harus mengadakan konferensi pers untuk menjawab rumor yang mengatakan bahwa dua pemain andal El Real, Iker Casillas dan Sergio Ramos, memintanya melepas jabatan Mourinho.

Di lain pihak, pelatih yang pernah menukangi sejumlah klub elite Eropa itu telah menyerah mengejar mahkota La Liga dari Barcelona karena terpaut 15 poin. Terlepas dari hal tersebut, pelatih asal Portugal itu sempat berujar ingin kembali ke Inggris.

Karier Mourinho kian tak menentu manakala terdapat kabar yang menyatakan bahwa terjadi ketegangan di kamar ganti Madrid. Kabar tersebut mencuat pasca di bangkucadangkan-nya Ramos saat menghadapi Manchester City pada pertemuan kedua Liga Champions, dan psosisi Casillas yang digantikan Antonio Ardan di beberapa laga.

Madrid akan berlaku sebagai tuan rumah saat menghadapi Setan Merah pada leg pertama Liga Champions, 14 Februari mendatang. Sementara leg kedua yang berlangsung di Old Trafford akan dihelat pada 6 Maret.

0 komentar :

Posting Komentar