Kamis, 26 Juli 2012

Frank Lampard (Foto: Getty) LONDON - Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub London barat itu musim panas ini.

Lampard telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge menyusul datangnya beberapa gelandang muda yang dibeli The Blues musim panas ini, seperti Eden Hazard, Oscar dos Santos, dan Marko Marin. Namun, mantan pemain West Ham United ini berharap bisa bertahan dan mengakhiri karier bersama Chelsea.

"Saya siap untuk duduk dan berbicara dengan Chelsea kapan pun mereka mau," ujar Lampard, seperti dilansir The Daily Mail, Kamis (26/7/2012).

"Saya sudah melalui banyak waktu bermain untuk Chelsea dan saya harap saya bisa memperpanjangnya. Dalam dunia yang ideal, saya akan menyelesaikan karier saya di sini dan tetap memberikan apa yang telah saya berikan selama sepuluh tahun terakhir,” jelas pemain asal Inggris ini.

Lampard menambahkan, dia merasa kondisi fisiknya masih cukup baik untuk bermain selama beberapa tahun lagi. Pemain berusia 34 tahun ini juga ingin membantu para pemain muda yang datang ke Stamford Bridge.

”Saya ingin selalu berada pada tingkat yang saya tahu saya bisa bermain di dalamnya dan memberikan banyak ketika saya diturunkan,” ucapnya.

"Saya tentu merasa saya punya lebih dari satu tahun tersisa dalam diriku. Saya merasa saya dapat beberapa tahun lagi berada di level atas. Saya masih fit dan cukup segar,” ungkapnya.

"Kaki saya baik-baik saja dan dengan pengalaman, Anda bisa membawa sesuatu yang lain untuk tim, baik di dalam maupun di luar lapangan, saya bisa membantu para pemain muda yang datang ke sini,” pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar