Kamis, 26 Juli 2012

Luca Modic. (Foto: Reuters)
MADRID – Real Madrid serius mengejar servis Luca Modric. Gelandang Tottenham Hotspur itu akan menjadi pengganti Ricardo Kaka, yang rencananya akan dijual.

Nasib Kaka memang sedang menggantung di Santiago Bernabeu. Bahkan, 
entrenadorJose Mourinho sudah menegaskan gelandang serang asal Brasil itu tidak akan menjadi pemain inti di Madrid musim depan.



AC Milan mencoba untuk memanfaatkan keadaan. Kabarnya, agen Kaka bertemu dengan wakil presiden Adriano Galliani untuk membahas kepindahan mantan pemain terbaik dunia tersebut ke San Siro.

Meski demikian, Aitor Karanka menjelaskan tidak akan menjual Kaka pada musim ini. “Kami memutuskan Kaka tetap di Madrid. Kaka dan klub sedang bekerja untuk menemukan solusi terbaik.

Saat ditanya mengenai rumor Modric, asisten Mourinho itu membenarkan ketertarikan Madrid terhadap Modric. “Klub mana yang tidak mau pemain seperti Modric?” tegas Karanka kepada AS, Kamis (26/7/2012).

“Modric merupakan seorang pemain yang sangat luar biasa dan bermain sangat baik di Euro 2012. Sudah sangat jelas Modric akan fit di Madrid,” tandas mantan pemain Los Blancos itu.

0 komentar :

Posting Komentar